Ketik yang ingin anda cari dibawah ini :

Kamis, 14 Maret 2013

Save game tamat NFS Most Wanted

Jumpa lagi sobb. Kali ini saya akan share sebuah save game  yaitu Save Tamat Most Wanted PC.



Langsung download di sini. Setelah diekstrak , copy 1 folder saja (dari 01 sampai  Pursuit) lalu pastekan di dalam folder NFS Most Wanted yang ada di folder Libraries\Documents\NFS Most Wanted
Setelah di paste, mainkan Most Wanted yang sudah tamat. ENJOY
Kalau masih bingung , hubungi saya di imamhanafi029@gmail.com   .Terima Kasih

89 komentar:

  1. Mas Imam makasih ya game most wantednya...
    Trus saya mau request game PES 2008 highly compressed ukurannya antara 100-200mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. download aja di http://2shared.com/file/nY6PG20N/PES2008.html

      Hapus
  2. Mam Imam tolong request Cheat emblem permanent donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang namanya emblem tu harus beli , kagakk ada yang cheat yang permanent , walaupun ada nanti lu ke banned . Paling enak itu tanpa cheat

      Hapus
  3. keren,mntap gan,smoga blog ini sukses

    BalasHapus
  4. cheat nya gk work lagi bang imam

    BalasHapus
  5. maksudnya copy 1 sampai prusuit itu apa ?

    BalasHapus
  6. soal nya sy masih bingung
    Tolong Cepat dijawab....!
    maksudnya copy 1 sampai prusuit itu apa ?




    # Thanks Gan..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah di download , ekstrak filenya , habis di ekstrak buka foldernya , nanti pilih 1 blacklist aja yang diinginkan terus buka foldernya , terus ada folder yang sinya ada file 63 kb , copy folder dimana file itu berada , terus di paste di document

      Hapus
    2. Nama folder yang dicopy itu WIL

      Hapus
  7. Suskes Gan Trimakasih Abang Sangat Membantu

    BalasHapus
  8. Thanks Infonya BROO Berguna banget :)

    BalasHapus
  9. Gile Luh Ndro !!! Baru Load Dah Dikejar Polisi Lv 6 Lagi

    BalasHapus
  10. Mohon di kunjingi Gan blog ane,,
    http://ihsanluke.blogspot.com

    BalasHapus
  11. gw masih bingung gan pas di load kok g berubah

    BalasHapus
  12. ap file alias sebelumnya di hapus gitu gan

    tolong dijawab

    BalasHapus
  13. contoh , kamu pingin tamat , buka folder 100% , nanti ada folder WIL , folder WIL nya di klik kanan , copy , lalu buka document , buka folder NFS Most Wanted , lalu klik kanan , paste , biarin save game lama disitu , ga usah dihapus jga ga pa pa

    BalasHapus
  14. Gan wil nya itu di taruh dmana ??

    BalasHapus
  15. ini gmna mas klo buat yg versi RIP udah saya taruhh g tamat2

    BalasHapus
  16. Folder WIL nya di copy , lalu buka folder NFS Most Wanted di document , nah pastein di situ . Untuk Full maupun RIP udah bisa semua , semoga membantu :-)

    BalasHapus
  17. mam tolong upload "cara agar kuping tidak kopok"

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. salah pastein folder WIL nya kali

      Hapus
  19. Mam IMAM
    Kan Folder NFSnya di Winzip Terus supaya Work Di apain lagi
    masih Bingung... @FB = Oriogami/Baharzi9c154@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih salahsatu folder WIL , lalu klik kanan lalu copy , pastein di dalam folder NFS Most Wanted sudah , semoga dapat membantu

      Hapus
  20. wew imam hanafi suke ngeblog juga :v ayodance nya vakum ta

    BalasHapus
  21. Tau download game green farm pc dimana ya?

    BalasHapus
  22. masih bingung nih , bisa bantuin gk
    https://www.facebook.com/azrilsankmagnifico chat fb dunk

    BalasHapus
  23. ga bisa atau ane yg salah, ane extract, terus folder 100% ane copy ke folder most wanted ane buka malah ga tamat :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda yang salah , didalam folder 100% ada folder WIL , nah folder WIL-nya yang dicopy ke folder NFS Most Wanted

      Hapus
  24. mas imAm, tolong riques games pes 2014 tolong dikasih linknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya lama gan , sekitar 7 gb lebih , lebih baik copy paste temen lu yang punya instalannya

      Hapus
  25. luar biasa, perfect bang,.
    smga sukses dan dapat berbagi hal2 yg keren,.
    jarang ad blog kyak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan , maklum udah kelas 9 smp , fokus UNAS hahahahaha

      Hapus
  26. gan extract boleh kemana aja ??

    BalasHapus
  27. makasih gan saya udah bisa bagus banget mobil mobilnya

    BalasHapus
  28. gan kok "unable to load" yaa

    tolong di add
    https://www.facebook.com/mahaputra.dimasii

    BalasHapus
  29. Mantab. Lancar gan.

    BalasHapus
  30. Kakak Makasih ya atas blog nya yang bagus ,,,, pokoknya 100 % BAGUS Poooool.

    BalasHapus
  31. thanks gan..!!

    jadi bisa pamer ma temen...

    BalasHapus
  32. Keren om Mobilnya (y) Makasihh

    BalasHapus
  33. THANKS............ Sukses Gan..

    BalasHapus
  34. kalo save data biohazard 4 ada ndk gan

    BalasHapus
  35. Makasih ya Save nya plilih salah satu dann di taruh di libaris ke dokumen kan ada folder nfs most wanted taru di situ

    BalasHapus
  36. gan saya sudah ekstrak filenya truss saya copy suadah tapi pas saya buka gan gak ada yang tamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam nya ada folder lagi,, nah yang itu copy nya gan

      Hapus
  37. Kok ada tulisan unable to load lo gan?

    BalasHapus
  38. mantap gan mobilnya nyampe 25 ekor

    BalasHapus
  39. gan...
    PES 2008ny pas di extract kok ad yg error :(

    BalasHapus
  40. hadir gan,jangan lupa ya liat liat blog ane http://ajhideheavenz.blogspot.com

    BalasHapus
  41. Gan kok gk bisa...
    Awak msih bingung

    BalasHapus
  42. Klik dulu 1 sampe 15 nya.
    Ada itu Bacaan Nya WIL.. :)

    BalasHapus
  43. thank's gan (y)
    Tolong saya carikan cheat top eleven...!!!!

    BalasHapus
  44. mas ko gk bisa sih kan udh di copy tuh folder wil nya tapi nfs mw nya gk mau, dia minta bikin alias dulu (user baru), tolong mas di bantu

    BalasHapus
  45. yng 100% juga di copy ?

    BalasHapus
  46. dalam folder 100% kan ada folder WIL, nah folder WIL tsb di copy dan dipaste ke dalam folder "NFS Most Wanted" yang ada di my document , kalo bingung tanya saya aja lewat www.facebook.com/imam.hanafi.3701 via chat aja biar cepet . btw saya sedang pindah alamat email , tapi blog masih tetep kok

    BalasHapus
  47. mas imam gw gak ngerti klo paste gimana ini gak ada kata paste soal nya gw gak ngerti gw baru umur 13 thn

    BalasHapus
  48. sama gw gaktau ini yang di paste file wil atau folder wil mas comment ya gpp klo lama juga gw tunggu

    BalasHapus
  49. dalam folder 100% kan ada folder WIL, nah folder WIL tsb di copy dan dipaste ke dalam folder "NFS Most Wanted" yang ada di my document

    BalasHapus
  50. TAHI,KIBUL GAK TAMAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. coeg sekali anda.nih ada yang tamat :p luh aja yang gak bisa milihnya :p

      Hapus
  51. GAN...
    gc ngerti aku cara makeknya
    Tolong ajari lebih rinci...??

    BalasHapus
  52. kok saya udah copas, tapi belum muncul di pemilihan aliasnya. itu gimana? makasih

    BalasHapus
  53. Makasih yaa kakk imam , Semoga sukses selalu... :D (y)

    BalasHapus
  54. mas buat sampe di bos bul aja biar bisa ngerasain gimana ngelawan si razor

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo bisa buat namanya Yudi ya mas bro!!

      Hapus
    2. kalau mau musuh razor bisa.tinggal pilih folder yang tepat.ada yang tamat.ada save yang dikejar2 cross.ada yang musuh razor.tinggal pilih^^
      kalau rename jadi yudi agak susah bro.soalnya itu pakai save editor.dan saya belum mencari save editornya

      Hapus
  55. gan link nya masuk ke NFSAddons downloanya gimana....?

    BalasHapus
  56. saya minta save most wanted pc tamat 2005

    BalasHapus
  57. bng saya minta save most wanted yang tamat

    BalasHapus